Hati-Hati dengan Ucapan

John Lennon (Penyanyi):

Saat interview dgn American Magazine, ia berkata “Kekristenan akn berakhir & hilang. Saya tdk perlu menjelaskannya. Yesus sih OK, namun pengajarannya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya” (1966). Setelah mengatakan hal itu, John tewas ditembak penggemarnya.

Tancredo Neves (Presiden Brazil):

Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi kepresidenan, BAHKAN TUHAN SENDIRI. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi SEHARI sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

Cazuza (Artis Brazil):

Dlm penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata: “Tuhan, ini untukMu”. Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.

Marilyn Monroe (Artis USA):

Ia dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah KKR, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-Mu!”. Seminggu kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC):

Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka”. Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon Scott ditemukan meninggal karena TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri.

Campinas (2005):

Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yang ditemani ibunya hingga masuk ke mobil. Karena khawatir, Sang Ibu berkata “Tuhan besertamu, putriku.” Putrinya menjawab, “Boleh saja, ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI. Karena di sini sudah penuh!”

Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur di dalamnya tidak ada satupun yang pecah.

Source: qakitheblogger.blogspot.com

Status: Tidak Benar

Sebenarnya, tujuan penyebaran email ini hanya untuk mengingatkan agar kita lebih berhati-hati dalam berbicara kepada orang lain. Tapi sejauh ini, belum ada bukti bahwa penyebab masing-masing kecelakaan di email ini adalah karena ucapan.

Redaksi,

February 17, 2011, 10:37 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s