Progesterex: Obat Pencegah Kehamilan

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan.
Tolong langsung diforward ya.

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” (silakan cek di internet). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Diskotik untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri di negara yg tercinta Indonesia, Kalau kamu punya uang, kamu bisa beli segalanya).

Rohypnol ini semacam tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka berdua dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran tanpa takut harus bertanggung jawab atas perbuatannya beberapa bulan kemudian.

Tetapi yang perlu diperhatikan, PENGARUH PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda,jerapah dan binatang besar lainnya.

Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang pria yang tidak anda kenal dengan baik.

Percaya atau tidak, bahkan di internet telah terdapat situs mengenai obat ini, memberitahukan kepada orang-orang bagaimana menggunakannya. Tolong teruskan email ini kepada setiap wanita yang kalian kenal, terutama kepada gadis muda dan lugu.

Status: Tidak Benar

Progesterex merupakan obat fiktif. Obat dengan nama Progesterex tidak pernah ada, bahkan obat dengan kemampuan seperti ini juga tidak pernah tercatat. Tidak pernah ada kejadian seperti cerita di atas yang pernah terdokumentasi atau terlaporkan. Cerita hoax ini telah beredar sejak tahun 1999 melalui email dengan versi berbeda-beda.

Redaksi,

January 25, 2008, 7:59 pm 

 

 

 

2 thoughts on “Progesterex: Obat Pencegah Kehamilan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s