Pemerkosaan Dengan Modus Anak Tersesat

Katanya, sekarang ada cara baru pemerkosaan terhadap wanita. Yang terjadi seperti ini, seorang cewek melihat ada seorang anak kecil di jalanan sedang menangis. Merasa kasihan, ia menanyakan apa yg terjadi pada anak tersebut. “Aku tersesat, bisakah mengantarku pulang?” Lalu anak kecil itu memberikan selembar kertas yg berisikan alamat rumahnya. Karena cewek itu termasuk orang yg baik hati, tidak menaruh curiga apa-apa dan membawa anak tersebut ke alamat yang tertera.

Ketika tiba di “rumah” anak kecil itu, ia menekan bel,tiba-tiba ia kaget karena bel tersebut bertegangan tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia terbangun pada hari berikutnya, ia mendapati dirinya dalam keadaan telanjang dalam sebuah rumah kosong. Ia tidak pernah melihat wajah penyerangnya. Itulah sebabnya sekarang ini pelaku krimal mencari sasaran pada orang-orang yg berbaik hati.

Jika terjadi masalah seperti ini:  JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YANG DIMINTA. JIKA MASIH TERUS DIDESAK, BAWALAH ANAK TERSEBUT KE KANTOR POLISI.

Anak yg tersesat paling bagus dibawa ke kantor polisi. Tolong sebarkan kepada teman-teman kalian semua terutama yang cewek-cewek, istri, adik perempuan. HARAP BERHATI-HATI.

Status:Tidak Benar

Peringatan ini mulai beredar di internet pada bulan Maret 2005. Namun, tidak tertera lokasi spesifik dimanakah sebenarnya kasus ini terjadi, yang menjadikannya tidak nyata sama sekali.

Redaksi,

January 25, 2008, 7:53 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s