Penculikan Anak di Carrefour

MODUS PENCULIKAN ANAK DI CARREFOUR

PERINGATAN PENTING BAGI SEMUA ORANG TUA!

Walaupun anda tidak/belum punya anak kecil sekalipun,tolong sebarkan informasi ini kepada semua saja yang mungkin membutuhkan, yang dapat anda ingat. Anda tak pernah bisa tahu siapa yang akan anda selamatkan dengan mengirim informasi yang ada di email ini. Mohon meluangkan waktu untuk meneruskan (forward) kepada semua teman yang punya anak kecil ataupun cucu. Terima Kasih. Ini adalah sharing kami atas suatu kejadian yang terjadi pada hari itu sewaktu sedang belanja di Carefour.

Seorang ibu sedang melongok persediaan daging yang ada dan sesaat kemudian berbalik dan menemukan bahwa anak perempuannya yang berumur 4 tahun tidak berada lagi ditempat/ hilang. Saya pada saat itu kebetulan sedang berdiri di samping ibu tersebut dan kemudian ibu tersebut memanggil-manggil anaknya tetapi tanpa hasil.

Saya kemudian meminta tolong kepada seorang pegawai Carrefour  untuk mengumumkan kehilangan anak tersebut melalui pengeras suara. Hal mana dilakukannya, dengan segera berjalan disamping saya kesebuah telepon yang tersedia dan mengumumkan bahwa semua pintu dan jalur keluar manapun supaya segera ditutup/dikunci dengan menyebutkan sebuah kode tertentu.Kemudian seluruh jalan keluar dengan segera ditutup. Keseluruhannya ini hanya butuh waktu 3 (tiga) menit sejak saya meminta untuk diumumkan.

Mereka kemudian berhasil menemukan si anak kecil tersebut dalam keadaan terbius di salah satu ruang kamar mandi yang ada. Kepalanya sudah setengah dicukur, hanya mengenakan pakaian dalamnya saja, dan ada tas pakaian, sebuah pencukur (razor) dan sebuah wig dilantai isampingnya. Jadi siapapun orang ini, dia berhasil mengambil anak gadis rsebut, membawanya ke kamar mandi,mencukur separuh kepalanya dan melepaskan pakaiannya hanya dalam waktu kira-kira kurang dari 10 menit. Hal mana membuat saya geleng-geleng kepala, hampir tidak dapat dipercaya. Jadi harap mengawasi anak/cucu anda ketika sedang berada di tempat terbuka seperti Mall Mall dimana akan sangat mudah terpisahkan secara tak sengaja.

Dalam kasus diatas hanya dibutuhkan waktu yang sedemikian pendeknya untuk melaksanakan kejahatan itu. 5 menit lagi saja dan anak tersebut akan sudah lewat dari pintu dan hilang.Hingga saat ini saya masih tidak habis pikir bagaimana mungkin ada orang yang segila ini, apalagi dapat melaksanakan hanya dalam hitungan menit saja. Kiranya lewat sudah hari-hari dimana anak-anak dapat berkeliaran kesana kemari dan paling sial yang akan terjadi adalah mereka mengganggu pengunjung lainnya saja. Si gadis kecil tersebut memang baik baik saja berkat karyawan yang sigap, perhatian dan tidak mau mengambil resiko.
PASTIKAN UNTUK MENERUSKAN BERITA INI KEPADA SEMUA
ORANG, SEHINGGA MEREKA AKAN SELALU INGAT BAHWA MASIH BANYAK
ORANG  SAKIT PIKIRAN SEPERTI INI DILUAR SANA !!

Status: Benar

Pembaca – walaupun cerita bohongan seperti ini telah beredar di internet sejak tahun 1999 (aslinya dalam bahasa Inggris, http://www.mail-archive.com/ayahbunda-online@yahoogroups.com/msg07237.html http://www.snopes.com/horrors/parental/kidnap.asp), tim benarnggak.com sempat bertemu dengan Bapak Stefi di Jakarta yang pernah mengalami kisah seram di Carrefour. Benar, pengalamannya tidak seheboh kejadian seperti yang di atas (yang mungkin saja bohong dan diterjemahkan dari bahasa Inggris) tetapi kisah Pak Stefi tetap harus diperhatinkan. Suatu hari Bapak Stefi belanja di Carrefour bersama dua anaknya. Waktu dia di kasir dia tidak memperhatihkan anak-anaknya selama 5 menit. Sesudah dia bayar dia panggil anak anaknya tetapi hanya satu yang menjawab. Pak Stefi memanggil anak keduanya dan bertanya kepada kakaknya keberadaannya tetapi kakaknya (berumur 6 tahun) bilang tidak tahu. Langsung panik Pak Stefi memanggil anaknya dengan suara keras dan dia tidak tahu kenapa dia langsung lari ke eskalator. Di atas eskalator Pak Stefi melihat orang aneh yang sedang menggiring anaknya. Tetapi karena orang aneh itu lihat Pak Stefi dia lepaskan anak Pak Stefi dan dia lari. Sayangnya Pak Stefi hanya lari secepat mungkin ke atas untuk memeluk anaknya dan tidak menyuruh satpam untuk mengejar penjahat itu. Satpam yang menjaga pintu depan langsung bertanya kejadiannya (lihat Bapak Stefi lari ke atas eskalator dan peluk anaknya) dan segera satpam keluar cari orang yang lari tetapi tidak berhasil di tangkapnya. Referensi: Bapak Stefi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s