Bantu Saya (Amy Bruce)

Di RS malah ga bisa istirahat. Usia 7 tahun  dengan Kanker (anak ini lokal) Hai, nama saya Amy Bruce. Saya 7 tahun, dan saya memiliki tumor besar pada otak dan kanker paru-paru parah. Para dokter mengatakan saya akan segera mati jika hal ini tidak diobati, dan keluarga saya tidak bisa membayar tagihan. ‘Make A Wish Foundation’ telah setuju untuk menyumbangkan 7 sen untuk setiap kali pesan ini dikirim. Bagi anda yang mengirimkan ini, saya berterima kasih banyak. Tapi bagi mereka yang tidak mengirimkannya, saya masih akan berdoa untuk Anda. Silakan, jika Anda adalah orang yang baik, punya hati. Tolong, tolong, HARAP Tekan. TOMBOL TERUSKAN.  Terima Kasih.

Sorry bm, cuma mau bantu . Kasian banget 1 kali pesan kirim cuma 7 sen😦

Status: Tidak Benar

Tim kami telah menerima broadcast messages seperti di atas berkali-kali. Tidak ada yang salah dari tujuan orang-orang yang mengirimkan pesan seperti itu, mungkin hanya simpati dan berniat menolong. Tapi isi dari pesan tersebut tidak benar. Tim kami menyelidiki ke situs resmi MAKE  A WISH FOUNDATION dan berikut penjelasan resmi dari mereka:

Do you participate in chain letter or other direct solicitation wishes?

No. Each day, the Make-A-Wish Foundation® and its chapters receive hundreds of inquiries about chain letters claiming to be associated with the Foundation and featuring sick children. However, we do not participate in these kinds of wishes. Some names associated with these wishes are: Amy Bruce, Jeff DeLeon, Rhyan Desquetado, LaNisha Jackson, Nikisha Johnson, Jessie Anderson,Kayla Wightman, Craig Shergold, Craig Sheldon, Craig Sheppard, Craig Shelton, Craig Shelford,Anthony Hebrank, Chad Briody and Bryan Warner.

Redaksi, August 22, 2011 – 3.17pm

Leave a Reply

