Hati2 Vallet Parking dan Oknum terkait dengan Narkoba

Ada sepasang suami istri pergi ke sebuah mall di Jakarta, mereka memakai jasa vallet parking, begitu mobil diambil dan keluar dari mall tersebut, mereka diberhentikan oleh OKNUM. Lalu si istri bertanya, “Ada apa?”
Si OKNUM menjawab, “Ada pemeriksaan mobil.”

Ketika bagasi mobil tersebut dibuka, di sana terdapat seplastik ekstasi. Mereka pun terkejut, karena barang tersebut sebelumnya tidak ada di dalam bagasi. OKNUM tersebut menyuruh untuk mengambil barang tersebut. Untungnya si suami adalah ORANG KEHAKIMAN dan mengerti HUKUM.

Sang suami melarang istrinya untuk mengambil barang tersebut, dia bilang begini kepada OKNUM tersebut, “Tunggu, saya akan telepon pengacara saya. Dan saya akan menyelidiki SIDIK JARI siapa yang ada di barang tersebut.”

OKNUM tersebut lalu ‘bernegosiasi’ mulai dari angka yang wow…..!! Rp500 juta lalu turun ke Rp5 juta. Turun lagi ke Rp1 juta, dan turun lagi ke Rp500 ribu. Tapi karena suaminya tahu HUKUM, dia tetap ngotot mau telepon pengacara dan akan menyelidiki sidik jari yang ada.

Akhirnya setelah berdebat, OKNUM itu pun mengambil kembali barang haram dan dimasukkan dalam kantongnya dan menyuruh sepasang suami istri itu pergi berlalu. Dengar-dengar kejadian seperti ini bukan cuman sekali doang, tapi telah sering terjadi. Apakah masih minat pakai jasa valet parking setelah ada kejadian ini???

It’s true story. Kepala Divisi Humas Polri meminta masyarakat untuk hati-hati dan mewaspadai adanya oknum Polisi yang menjebak warga dengan cara menaruh narkoba di dalam mobil.

NB: cuman kasi info aja… Take care ya… Buat teman” diteruskan aja info ini ke temanmu.

Status: Belum Tahu

Tim kami sudah berusaha menghubungi customer service beberapa mall di Jakarta yang menyediakan valley di mall mereka tapi hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari mereka. Berdasarkan standar sebuah berita, tulisan ini belum dapat dikategorikan sebagai sebuah berita yang layak dipercaya karena tidak ada tanggal kejadian dan tempat kejadian. Semua masih bersifat sumir.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s