Rumah Sakit Harum Kali Malang

Tim kami mendapatkan email dari dua orang yang menjelaskan mengenai buruknya pelayanan di Rumah Sakit Harum Kali Malang. Berikut kutipannya:

Eva Nurhayati:

Tetangga gw jumat kmaren ksana coz anak na (Co, umur 3.5tahun) demam tinggi dan keluar ruam-ruam merah, tapi ditolak pihak RS dengan alasan ga ada kamar untuk anak kecil. Akhirnya, swaktu dibawa untuk dipindah ke RS lain, anaknya meninggal..😦

Anggraini Gelitz :
Saya juga punya pengalaman kakak saya yang laki-laki meninggal di sana pada bulan september 2008 kemarin.. ya sih memang itu udah takdir tapi paling ga ada usaha dari suster dan dokter buat bertindak yang membuat keluarga kami heran di rumah sakit sebesar itu tidak ada ICU melainkan HCU
satu tingkat di bawah HCU. Mungkin memang jalannya harus sperti itu tapi kalo mengingat dokter dan
susternya yang lambat penangannannya kadang kami menjadi sakit hati. Saran saya lebih baik jangan di harum deh, masih banyak rumah sakit swasta lain dengan pembayaran yang mahal tapi fasilitas yang lebih baik.

Status: Belum Tahu

Tim kami berusaha untuk menghubungi Eva Nurhayati dan Anggaraini Gelitz melalui email untuk mengkonfirmasi mengenai kebenaran email tersebut. Namun, sampai dengan artikel ini diturunkan belum ada email balasan dari Eva Nurhayati dan Anggraini Gelitz. Padahal penjelasan dari mereka sangat diperlukan untuk mengklarifikasi kebenaran dari email-email ini karena ketiga email yang terdapat dalam artikel ini mengandung sedikit keanehan, yaitu tidak disebutkannya nama korban, tanggal kejadian, dan nama penyakit.

Redaksi,

June 23, 2009, 9:24 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s