J.Co Donuts Beracun?

JCO donuts telah dites kadar obat pengawetnya, ternyata seperti  racun. Prof. Ed Suyanto  menganalisa resep pembuatan donat nya, terdeteksi bahan kimia melanium yg sangat banyak, supaya donat nya lunak & enak dimakan(disimpan 3 hari pun masih lunak). Zat Melanium itu dpt meningkatkan resiko penyakit kanker tulang. Kalau tidak percaya, coba simpan donat dr JCO tsb sampai 5 hari(seminggu) dan bandingkan dgn donat lain yg tanpa bahan pengawet. Tolong sebarkan kepada teman2 semua, agar org2 yg kamu cintai terselamatkan.

Status: Belum Tahu

Penjelasan:

Tim kami berusaha melakukan penelitian literatur mengenai zat kimia melanium. Hasilnya adalah kami tidak dapat menemukan apa itu melanium. Bahkan tidak ada zat kimia yang bernama melanium. Selain itu, berita tersebut sulit untuk dikatakan valid karena tidak ada keterangan lengkap mengenai siapa itu Prof. Ed Suyanto, bagaiamana cara analisa resep J.Co Donuts, kapan, dimana dan dengan tim seperti apa ia melakukan penelitian tersebut.

Dan pada saat kami search menggunakan key word melanium+Prof.Ed Suyanto maka hasil pencarian di Google adalah pemberitaan bahwa berita ini hoax belaka. Kami sudah berusaha menghubungi pihak J.Co Donuts melalui email untuk meminta konfirmasi mereka tapi belum ada jawaban. Kami akan segera memperbarui penjelasan ini jika sudah ada konfirmasi dari pihak J.Co Donuts. Oleh karena itu, hingga mendapatkan penjelasan dari pihak J.Co Donuts maka status artikel ini masih akan “belum tahu”.

Redaksi,

27 December 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s